Friday, August 7, 2009

Female Phobia


Takut dengan wanita? Bagi para pejantan tangguh khususnya pria 'hidung lorek' tentunya gak ada terminologi fobia dengan yang namanya cewek. Bagi kebanyakan kaum adam, wanita ibarat bidadari yang didambakan kehadirannya untuk menjadi pendamping hidup,wek..

Tapi ada loh laki-laki yang jadi pobia ma cewek. Mungkinkah dia bencong/banci? Nggak, 100 % Absolutely he s a rooster. Dia jadi phobia gara-gara pernah jadi 'korban' kebuasan sang pacar. Pengalaman traumatis ini pernah dialami temen gue Ferry( lho, kok kedengarannya kaya cowok 'melambai'?)yang selanjutnya sebut saja 'Kumbang'yang memiliki pacar sebut saja 'mawar', cewek genit, centil n tengil yang tampilannya ga kalah ma Meganfox, pokoknya bikin pusing...

Suatu hari, si Fery alias kumbang diajak ngedate ma Mawar (lho, kok cewek na yang jd agresif??!). Lokasi ngedate ,masih blm tau, kata mawar, dipikir sambil jalan aja ntar,katanya enteng. Pikir si kumbang,makan2 di pinggiran trotoar ga bakal ngabisin duit gede. Dan tiba saatnya jalan2, mereka mampir makan siomay di depan sebuah mall. 'Habis ini, kita mo kemana lg say?Gimana klo nonton bioskop di mall depan? tanya kumbang menawarkan. Boleh juga, say, jawab mawar. Dengan langkah kaki penuh percaya diri(habis terima gaji soalnya)Kumbang menuju loket karcis yang ada di lantai 3 mall tersebut.'Say, gimana kalo kita lihat2 ke counter depan selagi nunggu filmnya mulai?Kan masih ada waktu 1 jam lagi',pinta mawar pada kumbang.'Oke, siapa takut?'pikir kumbang dengan semangat berapi-api.

Di dalam butik armani, mawar memilah-milah baju yang mau dibeli. Tiba saatnya bayaran di kasir, mawar memanggil kumbang yang mulai keringatan (meski di dalam ruang ber-AC)melihat bandrol pakaian koleksi giorgio armani.'Say, tolong tombokin ya? duitnya kurang nih',pinta mawar memelas. Sontak si kumbang berteriak "wadauw"... Kenapa,say?tanya melati agak kaget."Ah, ga papa kok" jawab kumbang mencoba menetralisir keadaan. "Gileeee beneeer....,bisa pulang jalan kaki nih",teriak kumbang dalam hati setelah tahu musti nombok 750 ribu, karena si mawar cuma mbayar 25ribu aja.

Keesokan harinya, kumbang ga masuk kerja karena sakit. "Semalem gua abis kerampokan, bro..."kata kumbang. hah...?kok bisa", tanya anak se kost ngeliat sang jagoan tae kwondo tergeletak di kasur tak berdaya. "Gue pulang hrs jalan kaki 7 km abis nganterin doi". Belum lagi dikejar-kejar ma banci gara-gara jalan tengah malem. Duit gue abis 750rb semalem buat nombokin blanjaanya si serigala betina", umpat kumbang dengan nada memelas.Uang gajian gua aja tinggal cepek doang...

Tragedi tak berdarah yang dialami kumbang memang membawa trauma yang mendalam bagi kondisi psikologisnya. Tiap kali melihat cewek bercelana jeans ala pensil membuat kumbang teringat aksi 'perampokan' yang nyaris membuat ruhnya terangkat sampai ke ubun2.

"Kapok dah gua ama cewek2 metropolis."keluh kumbang. Tetapi, memang sudah konsekuensi bagi pria yang hidup di tengah-tengah kota metro.

0 komentar:

Post a Comment

Please leave your constructive comments and use polite manner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More