Wednesday, August 26, 2009

Intermeso

Sekarang udah gak jamannya lagi beli kaset ataupun CD, VCD, DVD untuk hunting lagu, film, ataupun software. Murahnya akses internet sekarang lebih memudahkan bagi kita untuk hunting file lagu mp3, film, video klip dalam berbagai format yang tersebar di jagad maya. Aktivitas kerjapun bisa lebih fleksibel dan efisien dengan akses internet yang cepat, segala pekerjaan bisa dilakukan dengan tombol 'klik'.
Kemudahan dalam menggunakan internet tersebut juga menimbulkan banyak dampak positif dan negatifnya. Dengan adanya internet, semua orang bisa mendownload lagu dan aplikasi-aplikasi 'gratis' yang kebanyakan adalah versi bajakan. Tentunya hal ini membuat industri rekaman, film, designer dan programmer software kebakaran jenggot. Pelanggaran hak cipta telah banyak mengurangi nilai penjualan mereka.
Tapi yang pasti, bagi orang-orang yang berkantong tipis kayak gw, banyaknya pembajakan sangat menguntungkan dan mempermudah banyak orang dalam meminimalisir pengeluaran, hehe... Long Life 4 Piracy !!

BlogMalaysia.com

1 komentar:

Sudah ditambahkan linknya Sob
Thanks b4. Nice Blog

Post a Comment

Please leave your constructive comments and use polite manner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More