Friday, August 14, 2009

Pensiun Muda Pensiun Kaya ala Kiyosaki


seri pencerahan

Geliat pertumbuhan para enterpreneur muda di Indonesia akhir-akhir ini tampaknya tak lepas dari pengaruh peran buku-buku motivasi seperti Rich Dad Poor Dad karya Robert Kiyosaki. Setelah sukses besar dengan penjualan best seller Rich dad poor Dad, Kiyosaki kembali mengeluarkan serial Rich Dads nya seperti Cashflow Quadrant, Rich Dads: Guide to Investing, dan juga Retire Young Retire Rich.

Di buku Retire young Retire Rich ini, Robert Kiyosaki kembali menegaskan bagaimana menjadi kaya dengan berpindah dari kuadran rendah/menengah, ke kuadran yang lebih tinggi. Kuadran S dan kuadran E dianggap sebagai kuadran miskin, dan kuadran kaya berada pada level B dan I. Pada dasarnya, peralihan atau perpindahan kuadran merupakan perubahan realitas dari sesorang. Selain itu, Kiyosaki juga menekankan daya ungkit (leverage) sebagai kunci dari kuadran kaya.

Buku ini sangat inspiratif dan bagus untuk dijadikan referensi. Pandangan-pandangan dari Kiyosaki juga kerap dijadikan topik dalam seminar-seminar motivasi dan strategi marketing. Untuk mendownload versi bahasa indonesia, silakan klik disini

0 komentar:

Post a Comment

Please leave your constructive comments and use polite manner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More