Tuesday, October 27, 2009

Agresi Israel kembali menodai Al Aqsa

Ikatan Ulama Palestina menegaskan, sejumlah kelompok Zionis kemarin menyerbu pelataran Al-Aqsha. Mereka nekat masuk wilayah Al-Haram Al-Aqsha akibat sifat “wahn” (cinta dunia dan takut mati) yang menimpa ummat Islam dan Arab saat ini. Mereka sibuk mengurus dirinya masing-masing daripada memperhatikan masalah Al-Aqsha.


Dijelaskan, berlanjutnya sikap Arab dan Ummat Islam, mendorong Zionis untuk terus melakukan rencananya menghabisi identitas bangsa Arab dan Islam di Al-Quds. Dalam keteranganya yang dilansir pusat Infopalestina (25/10) ikatan ulama Palestina meminta  masyarakat Arab dan Islam, secara umum serta rakyat Palestina secara khusus untuk melindungi Al-Aqsha dan menjaganya dari penodaan Zionis. Terutama karena konspirasi Israel yang terus menerus untuk mendirikan Haikal sulaiman dan ditengah sikap munafik bangsa Barat serta dukungan Amerika tanpa batas kepada mereka.


Bangsa Arab sendiri memilih untuk memberi kecaman dan bantuan logistik daripada harus ikut terlibat lebih jauh ke dalam jihad Palestina. Saudia Arabia, yang merupakan relasi bisnis utama Amerika tak banyak membuat aksi nyata sebagai bentuk solidaritas pada Palestina setelah kekalahannya bertubi-tubi dalam perang Arab-Israel di tahun 1948. Sementara Uni Emirat Arab, yang tata perekonomiannya berkiblat pada Inggris lebih banyak disibukkan dengan pembangunan "surga resort" bagi bangsa Barat.

Dalam pernyataan akhirnya Ikatan Ulama Palestina mempertanyakan, sampai kapan wahai ummat Islam akan bergerak ??. Apakah mereka mau bergerak setelah runtuhnya tempat isranya Rasulullah ini ? 
 


3 komentar:

Dukung Palestina,Selamatkan Al Aqsa. Untuk sobat onliner:
1. Kecam agresi Israel dukungan Obama, bisa lewat jejaring sosial spt twitter, facebook, namun jgn beriklan produk anda lewat facebook krn $1 saja berarti anda ikut mensupport anggaran AS dlm menyediakan mesin perang Israel.
2. Boikot produk2 yg mensupport Zionis(KFC,McD,StarBucks,CocaCola,Nestle,dsb)
3. Bajak softawre2 Microsoft & turunannya, share di berbagai hosting gratisan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa, krn ilmu yg bermanfaaat adl amal jariyah, dan org yang menyembunyikan iptek akan kekal di neraka
4. Batasi penggunakan sukucadang PC yang berbau Dell,Compact dan mulailah menggunakan produk2 buatan sendiri/Asia.
5. Serang situs-situs web Israel yang strategis dan komersiil

Yep, setidaknya saran DanielShah tsb bs menggantikan amalan jihad yg blm bs kita lakukan. Sayang sekali klo bangsa Indonesia mjd antek2 Yahudi yg suka dengan produk2 yg berbau asing

Saya malu sekali dulu pernah berteman dg Obama di Menteng. Dan apakah sikap munafik Obama selama ini juga hasil didikan para guru di SDN Menteng 01 ? Smoga para guru sadar bahwa tanggungjawab sbg seorang guru sangatlah besar terhadap perubahan tata dunia.

Post a Comment

Please leave your constructive comments and use polite manner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More