Thursday, June 24, 2010

Update Software Internet Download manager (IDM) versi 5.19 included patch


Internet Download Manajer (IDM) adalah suatu alat untuk meningkatkan speed download sampai 5 kali, download resume dan jadwal download. Kemampuan Recovery Kesalahan dan resume menyeluruh akan merestart download yang rusak / terganggu karena koneksi yang hilang, permasalahan jaringan, penutupan-penutupan komputer, atau matinya jaringan listrik yang tak diharapkan. Antarmuka pengguna grafis yang sederhana membuat IDM familiar dan mudah untuk digunakan. Internet Download Manager mempunyai suatu accelerator logika smart download yang punya fitur segmentasi file dinamisyang cerdas dan teknologi pen-download-an multipart yang aman untuk mempercepat download-download anda. Tidak seperti accelerator dan download manajer yang lain Internet Download Manager memecah file-file yang didownload secara dinamis selama proses download dan menggunakan kembali koneksi-koneksi yang tersedia  tanpa melalui langkah-langkah login  dan connect tambahan  untuk mencapai kinerja akselerasi terbaik.

 Manajer Download Internet mendukung server-server proxy, ftp dan protokol-protokol http, firewall-firewall, pengalihan, cookies, otorisasi,  pengolahan content video MPEG dan MP3 audio. IDM mengintegrasikan secara tanpa kelim ke dalam Microsoft Internet Explorer, Netscape, MSN Explorer, AOL, Opera, Mozilla, Mozilla Firefox, Mozilla Firebird, Avant Browser, MyIE2, dan semua penelusur-penelusur populer yang lain untuk secara otomatis menangani downloadan anda. Anda dapat juga menyeret dan meletakkan file, atau menggunakan Internet Download Manager dari baris perintah (command line). Internet Download Manajer dapat men-dial modem abda di waktu yang telah di-set, download file-file yang anda inginkan, lalu menutup atau bahkan mematikan komputer anda ketika itu selesai.
Fitur lain termasuk dukungan berbagai bahasa, pra tinjau zip, kategori-kategori download, penjadwal ahli, suara pada  kejadian yang berbeda, dukungan HTTPS , pengolah antrian, bantuan dan bimbingan html ,oerbaikan perlindungan virus saat penyelesaian download, pen-download-an progresif dengan kuota-kuota (bermanfaat untuk koneksi-koneksi yang memakai sejenis kebijakan akses yang fair atau FAP seperti Direcway, Langsung PC, Hughes, dll.), built in accelerator download, dan banyak yang lainnya.

Versi 519 menambahkan IDM panel download untuk web-players yang dapat digunakan untuk download video-video flash dari situs seperti YouTube, MySpaceTV, dan Google Videos. IDM juga memiliki fitur dukungan Windows 7 dan Vista yang lengkap, pengambil YouTube, penjadwal yang dikembangkan kembali, dan dukungan protokol MMS. Versi yang baru juga menambahkan pengintegrasian yang diperbaiki untuk IE dan penelusur-penelusur berbasis IE, mesin download yang ditingkatkan dan dirancang kembali, pengintegrasian terdepan yang unik ke dalam semua penelusur yang terbaru, toolbar yang diperbaiki, dan sangat banyak perbaikan-perbaikan yang lain dan fitur baru.
Download Software
Download Patch



2 komentar:

jing password idmnya ape...goblok kasih patch di password.:-o

Sry, passwordnya sudah ada di kolom comment. Kalo ente pake winrar, ente bisa ngebaca tuh password. Tapi kalo anjing kaya'na ga bis baca tuh pass :))

Post a Comment

Please leave your constructive comments and use polite manner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More