Thursday, February 10, 2011

Free Ebook Ketika Anak Sulit Diatur oleh C. Drew Edwards Ph.D

Psikolog Klinis dan Orangtua, C. Drew Edwards, memberikan tips-tips, keterampilan serta informasi yang Anda butuhkan untuk mengidentifikasi, menunjukkan, serta memperbaiki masalah perilaku. Anda akan belajar:

Mengapa sebagian anak sulit diatur—karena pemahaman merupakan kunci utama dalam mengubah segala sesuatu menjadi lebih baik. Strategi yang spesifik untuk menangani permasalahan sehari-hari—dimulai dengan kekacauan di pagi hari, perjuangan saat makan, ledakan kemarahan yang seperti kebanyakan, perang pada saat mengerjakan pekerjaan rumah, dan banyak lagi. Bagaimana menjadi Orangtua yang berwenang memberikan arahan dan pembentukan, memelihara dan mendukung—apa yang dibutuhkan seorang anak untuk belajar bertanggung jawab, kompeten, dan berisi. Bagaimana merespons secara efektif terhadap perilaku-perilaku yang membuat Anda pusing—dimulai dengan teknik-teknik sederhana yang bisa Anda praktikkan kapan saja sampai usaha jangka panjang yang dapat membantu keluarga Anda. Bagaimana memelihara diri Anda dengan lebih baik (mengasuh anak yang "sulit" akan sangat melelahkan!).

Sejalan dengan itu, Anda akan membangun hubungan yang lebih positif, saling menyayangi, saling menghargai, dan nyaman dengan anak Anda—suatu hubungan yang Anda inginkan, baik sekarang maupun di kemudian hari sampai selamanya.

Dikemas dengan informasi yang praktis, ditulis dengan penuh kewibawaan dan penuh keharuan, buku ini tempat Anda mencari nasihat, pengetahuan, dan berita-berita bagus; bahwa mengasuh anak yang sulit diatur tidaklah mustahil. Pendapat ini betul-betul terbukti.

C. Drew Edwards, Ph.D., telah berpraktik sebagai Psikolog Klinis bagi anak-anak selama 25 tahun dan membantu membesarkan 2 anak menuju dewasa. Keahlian beliau adalah bekerjasama dengan para orangtua yang memiliki anak yang sulit diatur dan anak-anak dengan ADD/ADHD. Dr. Edwards merupakan Pimpinan Psikologi Perilaku anak dan Pusat Keluarga serta Asisten Dosen Jurusan Psikologi di Universitas Wake Forest.

1 komentar:

kok ada paswordnya,,,trus paswordnya apa

Post a Comment

Please leave your constructive comments and use polite manner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More