Wednesday, April 27, 2011

NII KW IX Dipelihara Pemerintah ?

Banyak sekali indikasi yang menunjukkan bahwa NII (Al-Zaytun) adalah program BIN, TNI dan PolRi, bahkan pemerintah sendiri. Ada beberapa kejanggalan mengenai sikap ketiga institusi tersebut terhadap isu NII (Al-Zaytun) ini.

1. Sangat banyak laporan kepada fihak aparat kepolisian dari para korban yang mengindikasikan adanya keterkaitan antara NII KW-9 dengan Ma'had Al-Zaytun. Namun faktanya Ma'had Al-Zaytun sama sekali tidak pernah tersentuh oleh aparat, bahkan untuk sekedar melakukan pemeriksaan. Aparat hanya berani menggerebek sel2 bawah NII KW-9 tingkat jemaah yang notebene adalah korban juga. Padahal setiap korban NII KW-9 pasti menyebut Al-Zaytun dan Panji Gumilang sebagai Imam NII. Tetapi yang disebut sama sekali tidak pernah diperiksa.

2. Pernyataan Mantan Kepala BIN AM Hendropriyono yang mengatakan bahwa buku2 yang menghujat Al-Zaytun adalah buku2 iblis. Padahal MUI melalui LPPI telah melakukan penyelidikan yang menyatakan bahwa ada keterkaitan NII KW-9 dengan Al-Zaytun. Namun faktanya sama sekali tidak pernah ada klarifikasi soal benar atau tidak mengenai tudingan tersebut.

3. Dilihat secara kasat mata seharusnya pemerintah tanggap menghadapi isu NII KW-9 ini, karena secara hukum NII KW-9 bisa dikatakan makar, kejahatan nomor satu. Toh faktanya pemerintah adem ayem menyikapi isu tersebut. Dari sini kita bisa berfikir bahwa memang NII KW-9 ini sengaja dipelihara oleh pemerintah.

Sebenarnya masih banyak hal2 lain yang mengindikasikan bahwa sesungguhnya NII KW-9 (Al-Zaytun) adalah hasil rekayasa intelejen, TNI dan Polri, sebagaimana diucapkan oleh Panji gumilang sendiri dalam sebuah video Ma'had Al-Zaytun bahwa Al-Zaytun adalah proyek BIN, TNI dan Polri.
Source:  http://www.facebook.com/topic.php?uid=114902122288&topic=12937

0 komentar:

Post a Comment

Please leave your constructive comments and use polite manner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More