Saturday, May 7, 2011

Ebook Gratis Unlimited Wealth karya Bong Chandra

Judul : Unlimited Wealth: 17 Hari Menuju Kebebasan Financial
Pengarang : Bong Chandra
Bahasa : Indonesia
Format : pdf


Ebook ini adalah ringkasan dari Inti Buku Unlimited Walth : 17 Hari Menuju Kebebasan Financial yang ditulis oleh Bong Chandra, seorang Motivator termuda di Asia dan juga penulis Ebook Buku The Science of Luck (terbit tanggal 14 mei 2011).

Sama seperti buku Unlimited Wealth Full Version, dalam Ebook ringkasan Unlimited Wealth ini kita juga akan belajar cara melatih Mindset dan ketrampilan yang dibutuhkan untuk menjadi kaya. Berikut ini adalah beberapa bagian dari isi ringkasan Ebook Unlimited Wealth :


Berpikir untuk diri sendiri adalah awal kemiskinan

Untuk sukses, Anda harus membantu orang lain sukses. Bantulah orang lain dengan memberi solusi. Contoh:  Dalam setiap seminarnya yang dihadiri ribuan orang, Bong Chandra menawarkan stand gratis untuk marketing dari Agung Podomoro. Mereka dapat memamerkan properti yang dijual. Hal ini berlangsung terus menerus, dan dalam suatu seminar besar – Bong Chandra mengundang Direktur Pemasaran Agung Podomoro untuk ikut menjadi pembicara. Karena sudah banyak dibantu, sang Direktur Pemasaran bersedia membantu. Nama beliau dipromosikan, dan otomatis nilai seminar tersebut menjadi semakin meningkat.

Jika Anda pernah mendengar istilah “Take and Give”, orang sukses selalu mulai dengan Give, Give and Give. Anda bisa Give dalam bentuk waktu, pikiran, ide dsb. Bisnis yang sukses adalah bisnis yang membantu orang lain sukses. Giving is Rich. Bantulah orang lain melalui talenta Anda.

Acara reality show seperti Indonesian Idol dan The Apprentice bisa menjadi sukses, karena acara ini “menjual mimpi”. Orang yang tadinya “nothing” bisa menjadi “something” atau bahkan “Hero”.

3 komentar:

thanks bukunya.. ini dia yg saya cari-cari

mas, katanya be creative, dare to be different tapi kog sukanya copas blog punya orang hehehe....

Kreatif nya ada dalam konsep ATM (Amati, Tiru dan Modifikasi)meskipun yg dimodif kecil prosentasenya...hehehe...

Post a Comment

Please leave your constructive comments and use polite manner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More