Thursday, December 15, 2011

Gila, Banser NU Kerahkan Massa Dukung Konser Ahmad Dhani di Diskotik

Ahmad Dhani dan Triad Band akan manggung di Kota Cirebon dalam rangka memperingati ulang tahun sebuah Diskotik ternama di kota tersebut. Diskotik yang merupakan tempat orang-orang melakukan Dugem, Mabuk dan maksiat lainnya tersebut mengadakan konser Ahmad Dhani untuk memberikan kepuasan pada pelanggan diskotik tersebut.

Hal inilah yang membuat Ormas Islam seperti Front Pembela Islam (FPI) dan Forum Ummat Islam (FUI) beserta 12 Ormas Islam lainnya menentang keras dan beramai-ramai mendatangi Mapolres Cirebon Rabu, 14 Desember 2011. FPI dan FUI menolak kehadiran Ahmad Dhani ke daerah tersebut dikarenakan selain pesta ulatah diskotik sudah bertentangan dengan konsep Religius Kota Cirebon, Dhani juga dikenal penyanyi yang membawa Propaganda Zionis di Indonesia. 

Kapolres Cirebon, AKBP Hero Herianto membenarkan adanya kedatangan 12 Ormas Islam yang menentang kehadiran Ahmad Dhani dan Band Triad di Kota Cirebon, Hero mengatakan bahwa Ummat Islam Cirebon meminta Konser Dhani dibatalkan 

Ketika ditemui wartawan, Ketua Gerakan Anti Pemurtadan Aliran Sesat (GAPAS) Kota Cirebon Andi Mulya mengatakan bahwa Ormas Islam menolak konser Ahmad Dhani karena selama ini Ahmad Dhani menjadi Icon Zionis Yahudi di Indonesia dengan symbol-simbol yang dibawanya ketika konser dan di beberapa Video Klipnya

Setelah 12 Ormas Islam tersebut bubar, ada aksi lain yang mengejutkan. Banser NU yang seharusnya berada di posisi Ummat Islam berbuat sebaliknya, 500 Banser NU datang ke Mapolres untuk memberikan dukungan kepada Pengelola Diskotik dan Mendukung Konser Ahmad Dhani di Kota Cirebon. Melalui ketuanya Nurjaman, Banser NU menjamin keamanan konser dan perayaan ulang tahun Diskotik tersebut. 
 
Melihat kondisi ini sikap kepolisian berada diposisi menghindari kericuhan, dalam hal ini Kepolisian Cirebon belum mengeluarkan surat Izin untuk konser tersebut sebagaimana ditegaskan oleh AKBP Hero Herianto. Kepolisian berharap tidak terjadi perang saudara, apalagi sesame muslim. Ummat Islam harus terhindar dari politik Adu domba dari kelompok-kelompok orang yang tidak bertanggungjawab.

Sikap warga Cirebon melihat kondisi ini bermacam ragam, ada yang menyayangkan sikap BANSER NU yang aneh, seharusnya berada di posisi menegakan kebaikan tetapi justru sebaliknya, dengan sikap BANSER NU ini ada yang mengatakan bahwa Banser NU sedang mencari muka agar bisa ‘kepake‘ oleh pengelola diskotik.

Bandung, 15 Desember 2011
Ahmad Muhammad Haddad Assyarkhan (Adi Supriadi)
Seorang Writer,Trainer,Public Speaker dan Entertainer. Punya Kakek Seorang Penulis, Ibu Seorang Penulis dan Istri Seorang Penulis. Pernah Menjadi Jurnalis Sekolah, Kampus, dan Radio. Tulisan baru terbit di KayongPost, Pontianakpost, Banjarmasinpost, Tanjungpurapost, Sriwijayapost, Balipost, Acehpost, Kompas, Republika, Sabili dll. Cita-cita ingin menjadi Jurnalis AlJazeera atau CNN dan bisa menulis jurnal di TIME dan Wartawan Washingtonpost. Anda dapat menghubungi via 085860616183 / YM: assyarkhan , adikalbar / FB: adikalbar@gmail.com / Twitter : @assyarkhan / GoogleTalk : adikalbar / Skype: adi.rabbani / PIN BB : 322235A9

0 komentar:

Post a Comment

Please leave your constructive comments and use polite manner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More