Friday, October 5, 2012

Dukung Miss World 2013 di Jakarta, Ahok Seperti Mucikari

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI terpilih, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok merestui Jakarta menjadi tuan rumah Miss World (MW) 2013. Kebijakan itu menandakan Ahok bukan seorang negarawan tetapi lebih pantas seorang mucikari.

Demikian dikatakan Ketua Bidang Dakwah dan Hubungan Lintas Agama DPP Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhsin Alatas kepada itoday, Kamis (4/10/2012).

Menurut Habib Muhsin, alasan Ahok mempromosikan Jakarta dan Indonesia melalui MW itu kurang tepat. “Kalau mempromosikan itu ya keberhasilan pembangunan, keberhasilan pemberantasan korupsi, bukan promosi mengumbar aurat wanita,” jelasnya.

Kata Habib Muhsin, di era Soeharto ada Keppres yang melarang pengiriman wanita mengikuti kontes kecantikan dunia. “Keppres itu belum dicabut, mengirim saja dilarang, kok sekarang, di Jakarta mau mengadakan, ini jelas-jelas melanggar konstitusi,” jelasnya.

Selain itu, kegiatan MW itu merusak moral bangsa Indonesia karena penilaian seseorang berdasarkan kulitnya saja. “Kontes yang kayak gini ini bagian budaya barat yang merusak bangsa. Sikap FPI sangat jelas menolak dengan tegas, dan mengajak seluruh komponen bangsa menolak penyelengggaraan acara tersebut,” papar Habib Muhsin.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, panitia MW 2013 telah memutuskan Indonesia menjadi tuan rumah. Jakarta sudah tentu jadi kota prioritas yang akan diperkenalkan kepada 120 wanita kontestan MW. Jakarta pun harus mulai berbenah dari sekarang.

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, yang sebentar lagi resmi jadi Wakil Gubernur Jakarta, sudah mempunyai rencana terkait hajatan glamour kelas dunia teersebut. (itoday)

0 komentar:

Post a Comment

Please leave your constructive comments and use polite manner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More