Tuesday, January 29, 2013

Chirpstory Jawaban Mustofa Soal 100 hari Jokowi

Berikut ini penggalan chirpstory jawaban Mustofa Nahrawardaya terkait 100 hari Jokowi :

#Saya perlu klarifikasi dulu kalimat mbak @KartikaDjoemadi ini, yg seolah2 kami sama2 aktif di Muhammadiyah. http://t.co/uE1cFNlG
#Beliau bukan pengurus Muhammadiyah. Kalau pengurus Muhammadiyah pasti rapet berjilbab karena harus Muslim. http://t.co/sIO1AJYP
#Pernah Mbak @KartikaDjoemadi terlibat dlm kepanitiaan gabungan, aktifis NU-Muhammadiyah di kantor saya, tapi beliau BKN Muhammadiyah.

#Maka ketika tadi saya Shalat Ashar, beliau tampaknya negatif thinking ke saya. Mbak @KartikaDjoemadi shalat ashar juga kah?

#Tapi sy tak akan minta bukti shalat/tidaknya. Sy tahu latar belakang keluarga beliau. Soal ibadah, saya tidak akan minta bukti. Hehehe

#Baiklah, saya sengaja tidak kasih hastag apapun untuk kali ini. Kenapa? karena ini bukan kultwit. Ini ngetwit santai.

#Asal tahu saja, sejak awal, sy tidak akan menanggapi serius akun-akun yg tidak sy kenal. Istilah saya, akun F-0 (Follower 0).

#Sy juga tak tanggapi akun2 yg hobi sebut nama-nama hewan, mabuk hinaan, dan caci maki soal fisik. Akun2 tersebut, sy "Tendang ke Kakus"

#Sy hanya akan tanggapi akun yg orangnya jelas seperti mbak @KartikaDjoemadi. Akun spt @kurawa dan CS nya, lgsg sy cemplungkan ke kakus.

#Mbak @KartikaDjoemadi yg baik, tadi sy ijin shalat Ashar bukan riya', tapi karena menghindari fitnah. Kan tadi pada ngira sy kabur kan?

#Semalam sy tampil di debat TV One bersama narsum lain, yg diundang resmi oleh TV One. Bkn inisiatif narasumber dong. Yg pinter dikitlah.

#Kebetulan saja, topiknya soal 100 hari Jokowi. Tentu saja nama Ahok otomatis ikut disebut dong. karena mereka paket. Toel?

#Ruhut Sitompul sdh membuka kedok mas Jokowi bahwa belum 100 hari, sudah melanggar kampanye. Skrg pake pengawal dan mobil Land Cruiser.

#Saya tambahi: maksud saya, melanggar janji saat Kampanye. Dulu kan mas Jokowi akan merakyat. Tak akan pake protokoler kan? hehehe

#Ketika mas Fadli Zon bilang bahwa dia akui Jokowi tahu prioritas, maka hal itu saya bantah. Jokowi justru TIDAK tahu prioritas.

#Kenapa? Jk beliau benar2 Walikota Terbaik 3 Dunia, harusnya ngerti bhw 100 hari pertama itu bukanlah ngotot soal pembangunan tol.

#100 hari pertama mestinya bukan soal Kartu Jakarta Sehat dan Kartu Jakarta Pintar. Karena ancaman terdekat Jakarta adalah BANJIR!

#ketika saya sebut, kenapa ngotot soal Pembangunan 6 Ruas Jalan Tol, kata beliau-beliau narsum "Pihak Jokohok", apa jawab mereka?

#Mereka bilang itu program sudah dikunci sama Foke! hehehehe....saya tahu jawaban itu akan menyelamatkan mereka. Tahu kenapa?

#Pembangunan Jalan Tol dalam kota itu, oleh Jokowi dianggap tidak bener. Hal itu disampaikan di sini: http://t.co/hhMkvwDr

#Jokowi dengan tegas menyatakan ketidaksetujuannya ketika berbicara di depan Tim Relawan yang mengantarkannya ke DKI 1.

#Nah, malam itu, sy tanyakan. Kenapa dalam 100 hari pertama, bukannya serius membendung banjir, tapi malah ngotot bangun Jalan Tol?

#Karena bagi saya, membangun jalan tol itu, bukan prioritas untuk di 100 hari pertama. Membendung banjir adalah prioritas utama.

#Lagian, membangun jalan tol itu tentu melawan janji kampanye beliau sendiri yang katanya, ingin dekat dengan wong cilik.

#Membangun jalan tol adalah langkah blunder karena akan mengakibatkan pembelian mobil besar2an, sementara jalur motor gak kepikir kan?

#

#

0 komentar:

Post a Comment

Please leave your constructive comments and use polite manner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More