Friday, February 1, 2013

PKB Nilai Jokowi Tak Ada Bedanya Dengan Fauzi Bowo

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menilai Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi dalam menangani banjir ibukota sama dengan pendahulunya Fauzi Bowo atau Foke.

“Tidak ada yang berubah, cuma ubah kalimatnya saja sama orang yang menyampaikan saja berbeda,” ujar Marwan disela rapat dengar pendapat pihaknya dengan Menteri PU, Gubernur DKI Jakarta, Gubernur Banten, Kepala Basarnas dan Kepala BNPB di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (31/01) seperti dilansir itoday.

Kata Marwan, dalam mengatasi persoalan banjir di ibukota perlu ada ketegasan politik dari Gubernur DKI Jakarta.

Selain itu, Marwan juga menagih janji Jokowi yang dalam kampanye mampu mengatasi banjir ibukota dalam waktu tiga bulan. “Janjinya pada masa kampanye akan diselesaikan dalam tiga bulan, 100 hari kan bisa lebih tapi apa?” tegasnya.

Kata Marwan, Komisi V akan terus mendorong Jokowi agar merealisasikan mengatasi banjir secara komprehensif. “Fauzi Bowo juga sama saja. Paling BKT itu di akhir masa jabatannya itu juga dorongan dari Komisi V,” katanya.

Dia menganggap kepemimpinan Sutiyoso lebih baik. Meski berasal dari TNI, Sutiyoso dapat melahirkan Transjakarta. “Kalau Sutiyoso itu tegas, buktinya dapat jadi busway, padahal dia bukan orang sipil loh,” katanya.

0 komentar:

Post a Comment

Please leave your constructive comments and use polite manner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More