Monday, September 9, 2013

Ahmad Dhani : "Kecelakaan Dul Tanggung Jawab Negara Juga"


Bagi Ahmad Dhani, kecelakaan maut yang menewaskan 6 orang akibat mobil yang dikemudikan Dul putra bungsunya, bukan hanya tanggung jawab dirinya seorang.

"Orang lupa bahwa kecelakaan itu tidak hanya tanggung jawab saya saja sebagai orang tua, tapi juga negara," ucap Dhani dalam wawancara dengan MetroTV di Jakarta, Senin (9/9/2013).

Menurut musisi multitalenta ini, di luar negeri, negera membuat aturan lalu lintas yang harus ditaati. Indonesia harus benar-benar menerapkan hal itu.

"Di luar negeri ada batas speed yang tak bisa dilewati. Negara harus menjaga tertib lalu lintas. Bagaimana supaya lebih disiplin. Disiplin anak-anak bukan hanya tanggung jawab orangtua saja, tapi juga sekolah misalnya," kata Dhani.

Mantan suami Maia Estianty ini berharap semua pihak bisa menjadikan peristiwa tersebut sebagai pelajaran dan menjadi pencerahan untuk perbaikan aturan lalu lintas.

Pada Minggu 8 September dini hari pukul 01.45 WIB, Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang dikemudikan Dul adu banteng dengan Gran Max B 1349 TEN, lalu menghantam Toyota Avanza.Akibatnya 6 penumpang Gran Max tewas, 4 di lokasi kejadian dan 2 lainnya di rumah sakit. Kecelakaan ini juga menyebabkan 9 orang mengalami luka serius.

0 komentar:

Post a Comment

Please leave your constructive comments and use polite manner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More