Thursday, September 12, 2013

Mesut Ozil Dijual Karena Sering ke Night Club


Keputusan Real Madrid menjual Mesut Ozil ke Arsenal menimbulkan pertanyaan dari banyak penggemar sepak bola. Bagaimana tidak, selama ini Ozil dikenal sebagai pemain andalan Madrid dalam beberapa musim terakhir.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, akhirnya angkat bicara mengenai penjualan Ozil tersebut. Menurut Perez, Ozil adalah pemain yang sangat tidak disiplin dan tak sesuai dengan ekspektasi awal yang diharapkan klub.

"Ozil seperti mengitari kehidupan dan mencoba berbagai hal. Dia menjadi sangat terobsesi dengan wanita, yang sebelumnya seperti alien bagi dirinya sendiri," ujar Perez kepada ABC.

"Masalah wanita tak terlalu berpengaruh bagi tim. Tapi satu yang menjadi masalah besar adalah mengenai pulang larut malam. Entah berapa jam yang dia korbankan dan tidak tidur untuk ke klub malam. Ozil bukanlah seorang profesional," ujarnya.

Perez mengatakan, saat pertama kali datang ke Real Madrid pada 2010 lalu, Ozil tidak seperti itu. "Dia datang bersama Jose Mourinho. Menjadi seorang muslim yang taat dan tidak memakan yang diharamkan saat itu," tutup Perez.

0 komentar:

Post a Comment

Please leave your constructive comments and use polite manner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More