Monday, May 12, 2014

Apple Akuisisi Beats Electronic, Dr Dre Jadi Miliarder


WASHINGTON – Rapper kenamaan Dr Dre bakal menjadi miliarder pertama di dunia hip hop. Benarkah? Jumat (9/5) kemarin, Apple Inc. sudah semakin dekat mengakuisisi Beats Electronics, perusahaan headphone milik Dr Dre.

Dilansir dari Hollywoodlife, Minggu (11/5) sore, Dr Dre bersama rekan-rekannya seperti Tyrese Gibson merilis rekaman video yang mengklaim Dr Dre sudah menjadi Orang Kaya Baru.

Dalam rekaman tersebut, Dr Dere menyebut dirinya miliarder pertama dari dunia musik hip hop.

Miliarder pertama di hip hop, di sini di pantai barat motherf*****, katanya kegirangan.

Beberapa sumber memang sudah menyebutkan, Apple sudah dalam tahap akhir membeli Beats Electronics.

Selain Tyrese, rekan Dr Dre seperti P. Diddy juga sudah memberikan ucapan selamat. Diddy mem-posting ucapan selamat. Ini adalah sesuatu yang besar. Ini sejarah. Selamat Dr Dre.

Berita sebelumnya, Apple akan mengeluarkan dana hingga 3,2 miliar dolar AS, atau lebih dari Rp 36 triliun untuk mengakuisisi Beats Electronics.

Apple disebut tidak sebatas membeli brand Beats Electronics namun sekaligus dengan layanan streaming musik yang dikenal dengan Beats Music.

Belum ada konfirmasi dari pihak Apple, dan hingga saat ini belum ada bukti hitam di atas putih terkait megaproyek yang jika benar terjadi, akan mencatat rekor tersendiri sepanjang sejarah Apple.

0 komentar:

Post a Comment

Please leave your constructive comments and use polite manner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More