Thursday, July 24, 2014

Memahami Fungsi Reed Switch

Reed switch terdiri dari dua kawat feromagnetik nikel-besi dan pisau kontak berbentuk khusus (buluh) diposisikan dalam kapsul kaca tertutup rapat dengan celah antara mereka dan dalam pelindung. Kapsul kaca diisi dengan gas inert untuk mencegah aktivasi kontak. Ruthenium atau rhodium berlapis permukaan kontak terisolasi dari lingkungan luar, yang melindungi kontak dari kontaminasi.

Reed switch dapat dioperasikan dengan menggunakan medan magnet yang dihasilkan oleh salah satu magnet permanen atau arus pembawa coil. Mereka mendorong utara (N) dan selatan (S) kutub pada buluh. Kekuatan menarik magnet mengarah ke penutupan kontak buluh. Setelah penghapusan medan magnet, hubungi terbuka lagi karena elastisitas alang-alang. Ada Reed Switch yang beroperasi dengan magnet permanen, sementara ada Reed Switch beroperasi dengan gulungan yang dapat magnet dengan mengirimkan arus melalui mereka.

Reed switch menawarkan keuntungan dari ukuran yang ringkas, berat badan rendah, waktu respon yang cepat, umur panjang dan biaya rendah. Aplikasi umum dari switch buluh berada di reed relay, sensor otomotif, sistem keamanan, robotika, mainan dan permainan 

0 komentar:

Post a Comment

Please leave your constructive comments and use polite manner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More