Wednesday, October 1, 2014

Menentukan Current Transformer (CT)


Proteksi, Kontrol dan monitoring
Manajemen daya listrik memerlukan implementasi unit pengolahan data agar dapat memantau jaringan atau peralatan dan, sebagaimana berlaku, untuk memulai tindakan yang tepat .
 
Data yang dikirim oleh transformator saat ini diproses oleh
unit proteksi, kontrol dan mengirimkan sinyal untuk mengoperasikan switchgear dan / atau informasi kepada unit pengawasan atau ke ruang kontrol pusat pemantauan.

Rencana perlindungan harus menentukan kondisi operasi atau non-operasional untuk semua perlindungan selama gangguan maupun operasi normal (transien).

Namun, rencana tersebut jarang menunjukkan karakteristik sirkuit input perlindungan dan data lain yang diperlukan untuk menentukan transformer saat (CT). Hal ini karena seringkali sangat sulit bagi desainer untuk mengumpulkan semua data yang diperlukan.

Konsekuensi di
start-up industri  bisa serius: ketidaksesuaian, overrating, spesifikasi dan biaya tinggi non-standar, penambahan pencocokan CTs, perubahan CT di menit terakhir, penundaan pengiriman, komisioning, waktu produksi, dll

Lebih serius lagi, definisi yang salah dapat menyebabkan kerusakan di saluran proteksi menyebabkan kerusakan peralatan atau, lebih buruk lagi, bahaya bagi operator.


Download

0 komentar:

Post a Comment

Please leave your constructive comments and use polite manner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More